HMJ TADRIS KIMIA MENYELENGGARAKAN MUSYAWARAH UMUM KE-4

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tadris Kimia UIN Mataram menyelenggarakan Musyawarah Umum (Musyum) yang ke-4 pada tanggal 25 Desember 2021 dalam rangka menentukan arah gerak langkah organisasi HMJ Tadris Kimia. Pada kegiatan ini disampaikan laporan dari pengurus HMJ sebelumnya serta dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum HMJ Tadris Kimia Berikutnya. Proses Musyum sendiri sempat tertunda selama satu tahun dikarenakan adanya wabah covid-19.
Musyawarah sendiri dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Mataram, Dr. Akhmad Asyari, M.Pd. Sebagai bentuk pertanggung jawaban dari periode HMJ sebelumnya disampaikan oleh pengurus periode sebelumnya dalam forum rapat evaluasi dan pertanggung jawaban. Salah satu tujuan utama dari diadakannya Musyum kali ini adalah untuk memilih ketua HMJ periode selanjutnya. Sebagai ketua terpilih pada Musyum kali ini adalah Idham Zuus yang merupakan mahasiswa semester lima di Program Studi Tadris Kimia.
Sebagai Ketua Program Studi Tadris Kimia, Yahdi, M.Pd memberikan arahan agar HMJ Tadris Kimia dapat berjalan dengan maksimal dan mengoptimalkan potensi mahasiswa-mahasiswa yang terdapat di program studi tadris kimia. Hal ini dimaksudkan agar melalui HMJ para mahasiswa yang ada dapat berperan serta pada berbagai kegiatan yang positif dan memperoleh banyak prestasi kedepannya. Selain itu HMJ juga diharapkan dapat berperan serta dalam pembangunan budaya akademik yang lebih dinamis di Kampus FTK UIN Mataram.