WISUDA MAHASISWA TADRIS KIMIA UIN MATARAM PERIODE SEMESTER GANJIL 2022/2023

Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram menyelenggarakan wisuda ke-44 untuk periode semester Ganjil 2022/2023 yang dilaksanakan di Auditorium UIN Mataram pada hari Sabtu, 26 November 2022. Pada kesempatan wisuda periode ketiga di tahun 2022 kali ini diikuti oleh 882 orang, dengan 333 orang merupakan wisudawan/ti dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) dan 4 orang diantaranya merupakan mahasiswa prodi Tadris Kimia.

Rektor UIN Mataram, Prof. Dr. Masnun, M.A., berpesan kepada seluruh wisudawan untuk hendaknya berterima kasih kepada kedua orang tua, kepada para dosen yang telah membimbing selama perkuliahan dan kepada semua pihak yang telah berjasa selama proses mengenyam ilmu dan pendidikan di UIN Mataram. Para wisudawan juga didodorong untuk terus melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, serta tidak berbangga diri dengan pencapaian ijazah serta gelar karena yang paling utama adalah adab "al adabu fauqol ilmi". Terakhir pesan yang diberikan adalah untuk terus membanggakan dan mengharumkan nama baik almamater di tengah masyarakat dengan berkontribusi dan berperan secara nyata dan menjadi bagian dari problem solver bukan part of the problems.

Adapun nama-nama yang berhasil lulus dari Program Studi Tadris Kimia pada periode wisuda kali ini adalah:

1. Azizah Gasim, S.Pd

2. Sari Kumala Dewi, S.Pd

3. A. Rifai, S.Pd

4. Zurri Handayani, S.Pd

Sebelumnya, keempat wisudawan/ti tersebut telah terlebih dahulu di yudisium pada tanggal 28 Oktober 2022. Program Studi Tadris Kimia mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan masa studi di UIN Mataram dan memperoleh gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) di bidang ilmu Pendidikan Kimia. Semoga kesuksesan dan keberhasilan turut menyertai para mahasiswa yang dinyatakan lulus dan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, bangsa dan negera di masa-masa yang akan datang.