WORKSHOP PENYUSUNAN INDIKATOR KINERJA UTAMA (IKU) DAN INDIKATOR KINERJA TAMBAHAN (IKT) PRODI UIN MATARAM

Diselenggarakan di Hotel Lombok Astoria Mataram, 19 sampai dengan 21 November 2021. Kegiatan ini mengundang Bapak Ketua LPM sekaligus Narasumber yakni bapak Dr. Winengan, M.Si, diikuti oleh BapakYahdi M.Si selaku Ketua Program Studi Tadris.

Kegiatan Workshop Penyusunan IKU & IKT bertujuan untuk mencapai akreditasi unggul yang baik bagi universitas dan program studi. Selaku narasumber, Dr. Winengan, M.Si menjelaskan secara rinci perihal IKU & IKT. Rangkaian kegiatan ini memberi banyak kesempatan bagi para dosen berpartisipasi dalam memberikan saran terkait stategi pencapaian IKU & IKT. Saran yang diberikan diantaranya: memberikan program pelatihan dalam penyusunan roadmap penelitian, memberikan sosialisasi kepada sekolah-sekolah tentang profil UIN Mataram untuk menunjang SDM, menarik minat dan mahasiswa luar PTS baik dalam atau luar negeri, dan membuat rencana tindak lanjut oleh LPM terkait unit yang harus berkoordinasi dengan LPM.

Kegiatan ini ditutup oleh Ketua LPM dengan harapan target akreditasi unggul yang baik dapat dicapai Universitas dan Program Studi di ligkungan UIN Mataram serta sebagai ajang silaturahmi antar kaprodi di lingkungan UIN Mataram.