YUDISIUM MAHASISWA TADRIS KIMIA UIN MATARAM PERIODE SEMESTER GENAP 2022/2023

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Mataram menyelenggarakan Yudisium untuk periode semester Genap 2022/2023 yang dilaksanakan di Auditorium UIN Mataram pada hari Rabu, 22 Februari 2023. Dekan FTK UIN Mataram, Dr. Jumarim dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada yudisium FTK UIN Mataram kali ini dikukuhkan sebanyak 283 mahasiswa/i yang dinyatakan lulus pada periode Februari 2023 ini

Program Studi Tadris Kimia sendiri dalam periode ini berhasil meluluskan 8 Orang mahasiswa/i dan berhak menyandang gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) di bidang ilmu Pendidikan Kimia. Hendi Aldian (NIM: 190109005) berhasil lulus sebagai mahasiswa terbaik dengan di tingkat Fakultas dengan raihan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3.95 dan menempuh masa studi kurang dari 4 Tahun dan dinyatakan lulus dengan predikat Cum Laude. Hal ini merupakan torehan prestasi yang menjadi penutup yang indah bagi Hendi mengingat selama kuliah, mahasiswa tadris kimia ini juga telah memenangkan berbagai penghargaan serta kompetisi serta terlibat pada berbagai event baik skala nasional maupun internasional.

Adapun nama-nama yang berhasil lulus dari Program Studi Tadris Kimia pada periode semester genap 2022/2023 kali ini adalah:

1. Hendi Aldian

2. Muhammad Yuslin

3.   Nurul Hidayah

4.   Nini Nurkamarianti

5. Ely Ezayati

6. Halimah Mahmud

7.Yupita Tri Rezeki

8. Halimatun Hadawiyah

Program Studi Tadris Kimia mengucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepada para mahasiswa/i yang telah berhasil menyelesaikan masa studi di UIN Mataram dan memperoleh gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) di bidang ilmu Pendidikan Kimia. Semoga kesuksesan dan keberhasilan turut menyertai para mahasiswa yang dinyatakan lulus dan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, bangsa dan negera di masa-masa yang akan datang.